Kategori

Penyedia barang

Newsletter

Advertising

Online Help

    Yahoo Messenger Online Help

Salon Kepribadian Jangan Jadi Muslimah Nyebelin

Bagi yang ingin membeli preorder sudah dibuka, untuk 100 pembeli pertama, diskon 25% dari harga normal 56 rb rupiah menjadi 42 rb. Pembelian preorder adalah pembaca mentransfer jumlah uang di awal, dan buku edisi bertandatangan dikirimkan setelah terbit atau 15 Maret 2013. Hubungi Agung Pribadi 085218683858,

More details

28 items in stock

Rp‎ 50.400,00

Reduced price!

-10%

Rp‎ 56.000,00

By buying this product you can collect up to 5040 loyalty points. Your cart will total 5040 points that can be converted into a voucher of Rp‎ 1.008,00.


Bagi yang ingin membeli preorder sudah dibuka, untuk 100 pembeli pertama, diskon 25% dari harga normal 56 rb rupiah menjadi 42 rb. Pembelian preorder adalah pembaca mentransfer jumlah uang di awal, dan buku edisi bertandatangan dikirimkan setelah terbit atau 15 Maret 2013. Hubungi Agung Pribadi 085218683858,

Berikut sinopsis bukunya ya: Judul buku: Salon Kepribadian, Jangan Jadi Muslimah Nyebelin Penulis: Asma Nadia Tebal buku: 328 hal Harga: 56 rb Penerbit: AsmaNadia Publishing House Salon kepribadian buat muslimah, memangnya perlu? Bukannya muslimah apalagi jika sudah berkerudung, identik dengan pribadi anggun yang menebar sejuk pada sekitar? Hm, meski seharusnya hanya menjadi sumber kebaikan, lihat kiri kanan deh, atau tatap bayangan di cermin. 

Jangan-jangan muslimah nyebelin yang butuh direhab itu kita sendiri:) Mulai dari menjadi sumber aroma tidak sedap karena bau badan, selalu ngeluh sampai teman yang dengar lama-lama pingin menjitaki; atau kebiasaan asal komen, “Kok kamu gendutan sih? Iteman sih? Jerawatan sih?” Bahkan saat menjalankan ibadah pun, ternyata muslimah bisa kena label nyebelin. Contohnya muslimah yang berdoa panjang atau sibuk make up di karpet musholla, sementara antrean penuh. Asal menaruh kaus kaki ketika shalat hingga jamaah di belakangnya kebauan, dan lain-lain. 

Dengan segudang alasan itu, Salon Kepribadian, hadir, untuk membantumengoreksi kebiasaan sepele, namun ternyata membuat tidak nyaman sekitar. Semoga menjadi menjadi kado cinta bagi muslimah mana saja: keluarga, sahabat, bahkan (calon) istri:) Testimoni: Buku ini berjasa mengubah penampilan saya. Yang tadinya cuek bebek, sim salabim berubah 180 derajat. Tadinya saya berpikir penampilan luar nggak penting, isi otak dan hati lebih penting. 

Tapi setelah terjun ke dunia profesional, boommm... baru sadar, ternyata saya salah total! Terima kasih Mbak Asma Nadia (Heni Heryani) Bagi yang baru pakai kerudung, atau yang ingin pakai kerudung, dan yang sudah pakai kerudung buku ini sungguh sangat recommended banget! (Syifa Adiba, Goodreads) Sangat inspirasional :D Dengan lugasnya Mbak Asma menjabarkan berbagai 'kelemahan' yang sering kali tidak kita sadari. Dengan gaya mirip ngobrol, membuat saya tersadar banyaaaaaaak banget punya kelemahan. 

Buku ini seperti cermin. Bacalah agar tahu kelemahan kita yang 'sepele tapi nyebelin. (Tapetum Lucidum, Goodreads) Nggak bosen baca ini buku. Tidak menggurui ataupun sok tau, sok maksain harus A, B, C, atau D. Malahan kita ketawa-ketiwi nyadarin kesalahan diri. Dan berjanji mengubahnya. Dibaca bareng sobat jadi saling instropeksi diri, memberi saran yang membangun, jadinya nggak tersinggung. (Aishi Lely) Isinya simpel, tapi ngejleb banget, dan sukanya buku ini practical, bisa ngasih gambaran hal apa aja yang bisa kita lakukan untuk nggak jadi muslimah nyebelin. (Rahmi Ayu Umami)